Tahun 2021 dibuka dengan sesuatu yang istimewa bagi Universitas Padjadjaran. Pergantian tahun ini menandai pelantikan dekan dan wakil dekan fakultas periode 2021-2026 di UNPAD, termasuk juga di dalamnya Fakultas Psikologi.

Dekan Fakultas Psikologi periode 2021-2026, Zahrotur Rusyda Hinduan, S.Psi., MOP., Ph.D., Psikolog dilantik oleh Prof. Rina Indiastuti selaku Rektor Universitas Padjadjaran pada Sabtu 2 Januari 2021. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di halaman Gedung Rektorat Unpad Kampus Jatinangor. Selain itu, Prof Rina juga melantik Wakil Dekan Fakultas Psikologi Bidang Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Riset, Fredrick Dermawan Purba, M.Psi, Ph.D., Psikolog dan Wakil Dekan Bagian Sumber Daya Organisasi Dr. Afra Hafny Noer, M.Sc., Psikolog.

Prof. Dr. Hendriati Agustiani, M. Si., Psikolog, atau akrab disapa Bu Tia, telah menjadi Dekan Fapsi selama 2 periode sejak tahun 2012. Dedikasi, semangat, dan kerja kerasnya telah menginspirasi banyak orang. Kini, tongkat kepemimpinan diserahkan kepada Zahrotur R. Hinduan, MOP., Ph.D., Psikolog atau akrab disapa Mba Rosi.

Semoga dengan ini Fakultas Psikologi dapat lebih mendunia, bermanfaat dan sukses meraih visi misinya..

Selamat bertugas..