TIM ANGKLUNG FAPSI UNPAD IKUTI KONSER ANGKLUNG KOLASE 2.0

Tim Angklung Fapsi Unpad, yang dikenal sebagai Psymphonia baru saja mengikuti konser angklung “KOLASE 2.0”. Kolaborasi Angklung Edukasi (KOLASE) 2.0 kali ini bertemakan ‘The Spirit of Youth, Reviving Heroes’. Konser angklung yang digelar pada 1 desember 2018 di Aula Timur ITB  ini mengkolaborasikan berbagai performance ternama, diantaranya Sekar Teja, Gina Dewi, Manshur Angklung, Bandung Musikal, Eldrigo Voices, KPA (kelompok pecinta angklung) ITB, KPA Lembang, dan tentunya Psymphonia Padjadjaran.

Konser angklung yang diselenggarakan oleh angklungkita ini tidak hanya memberikan berbagai penampilan saja, melainkan juga terdapat edu-talk. Edu-talk ini dibawakan oleh Roswita Amelinda yang juga merupakan alumni dari Fakultas Psikologi Unpad. Selain berkolaborasi dengan tim angklung lainnya, Psymphonia juga diberikan kehormatan untuk mengiringi penyanyi Sekar Teja dan juga Gina Dewi dalam membawakan berbagai lagu. Semoga dengan diadakannya konser angklung ini dapat meningkatkan rasa cinta kita semua terhadap angklung. Terimakasih atas kerja kerasnya! Congratulation!

2018-12-04T13:14:45+07:00 Desember 3rd, 2018|

JOURNAL OF PSYCHOLOGICAL SCIENCE AND PROFESSION TERAKREDITASI SINTA 3

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti  Nomor 30/E/KPT/2019 tanggal 11 November 2019 maka :

(JPSP) Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran terakreditasi SINTA 3

Terimakasih untuk para penulis, mitra bebestari, editor, pengurus dan pihak lainnya atas kontribusi dan dukungannya terhadap JPSP.

Semoga kualitas JPSP semakin meningkat dan memberikan kontribusi bagi pengembangan kualitas keilmuan Psikologi.

Klik disini untuk menuju laman JPSP.