RESPATI GAYATRI TAMPIL DALAM ACARA ’45th ICTM WORLD CONFERENCE’

Respati Gayatri dalam acara The 45th International Council for Traditional Music World Conference di Chulangkorn University, Thailand pada 10-14 Juli 2019

Pada tanggal 13 Juli 2019 lalu, Kelompok Tari Tradisional Fapsi Unpad, Respati Gayatri sukses memukau penonton dalam acara tahunan musik tradisional The 45th International Council for Traditional Music World Conference (ICTM). ICTM merupakan organisasi non-pemerintah yang memiliki hubungan konsultatif formal dengan UNESCO. ICTM memiliki tujuan untuk mempelajari, mempraktekkan, mendokumentasikan, melestarikan, dan menyebarkan musik dan tarian tradisional ke seluruh dunia. Atas dukungan dari IKA-Fapsi UNPAD, Respati Gayatri berhasil menunjukkan kepada dunia bahwa Tari Saman merupakan tarian Warisan Nusantara yang patut untuk dijaga karena keunikannya yang tidak dimiliki oleh budaya lain.

Kesan yang dirasakan oleh para anggota Respati yang tampil di acara ICTM yaitu bangga dan bahagia dapat tampil di acara internasional membawakan kesenian Indonesia serta bangga dapat membawa Fapsi UNPAD ke ranah internasional (Rayhana Ratri – Ketua Respati Gayatri). Terimakasih Respati! Goodjob!

Penampilan Respati Gayatri pada acara ICTM dapat dilihat melalui link YouTube dibawah ini:

(sumber: YouTube Channel IndoLecture)

2019-07-25T13:12:55+07:00 Juli 15th, 2019|

JOURNAL OF PSYCHOLOGICAL SCIENCE AND PROFESSION TERAKREDITASI SINTA 3

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti  Nomor 30/E/KPT/2019 tanggal 11 November 2019 maka :

(JPSP) Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran terakreditasi SINTA 3

Terimakasih untuk para penulis, mitra bebestari, editor, pengurus dan pihak lainnya atas kontribusi dan dukungannya terhadap JPSP.

Semoga kualitas JPSP semakin meningkat dan memberikan kontribusi bagi pengembangan kualitas keilmuan Psikologi.

Klik disini untuk menuju laman JPSP.