Psyferia- Lomba Akademik Psyweek “I Care For Mental Health”

Kepedulian Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran terhadap kesehatan mental di masyarakat tidak hanya ditunjukkan oleh para praktisi, dosen dan lulusannya saja. Kali ini, secara rutin mahasiswa juga dilibatkan dalam kegiatan yang mengusung pengembangan keilmuan dalam topik kesehatan mental melalui kegiatan Psyweek. Psyweek merupakan salah satu kegiatan mahasiswa terbesar yang terdiri dari 3 jenis acara didalamnya yaitu : Psyferia, Troops, dan Aksen. Agenda acara terdekat adalah Psyferia yang akan dilakukan pada 29-30 September 2018 mendatang. Acara ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa jenjang Sarjana Psikologi di seluruh indonesia.

Adapun sub kegiatan dalam Psyferia meliputi :

  • Cerdas Cermat
  • Debat
  • Iklan
  • Esai

Kegiatan ini bertujuan untuk :

  • Meningkatkan kesadaran mahasiswa Psikologi se-Indonesia terhadap kesehatan mental melalui lomba akademik.
  • Menjadi wadah bagi Mahasiswa psikologi agar dapat menggunakan ilmu psikologi dalam menyelesaikan persoalan mengenai kesehatan mental melalui lomba akademik.
  • Menjadi wadah silahturahmi Mahasiswa Psikologi se-Indonesia melalui lomba akademik.

 

Pendaftaran telah dibuka sejak 25 Juni 2018 lalu. Bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini panitia masih membuka pendaftaran, untuk informasi lebih lanjut silahkan cek akun Instagram @psyferia.unpad . Mari kita dukung pengembangan kesehatan mental bagi masyarakat dengan berpartisipasi dalam acara ini. 

(PFP)

2018-08-06T09:31:40+07:00 Agustus 6th, 2018|

JOURNAL OF PSYCHOLOGICAL SCIENCE AND PROFESSION TERAKREDITASI SINTA 3

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti  Nomor 30/E/KPT/2019 tanggal 11 November 2019 maka :

(JPSP) Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran terakreditasi SINTA 3

Terimakasih untuk para penulis, mitra bebestari, editor, pengurus dan pihak lainnya atas kontribusi dan dukungannya terhadap JPSP.

Semoga kualitas JPSP semakin meningkat dan memberikan kontribusi bagi pengembangan kualitas keilmuan Psikologi.

Klik disini untuk menuju laman JPSP.