Kuliah Umum : Enhancing Psychologist Agility in Facing 4.0 Era

Pada Jum’at 7 September 2018 lalu, Fakultas Psikologi Unpad menyelenggarakan kuliah umum sebagai salah satu kegiatan yang mengembangkan kekinian wawasan dan pengetahuan mahasiswa mengenai peran psikologi. Kegiatan ini mengundang pembicara yaitu Bp. Irvandi Ferizal yang merupakan alumni Fakultas Psikologi Unpad dan saat ini menjabat sebagai Director of Human Capital di PT Maybank Indonesia Tbk.

Kuliah umum ini mengangkat topik yaitu “Enhancing Psychologist Agility in Facing 4.0 Era”. Secara umum, Bp. Irvandi Ferizal yang akrab disapa Kang Ijang ini menyampaikan bahwa dalam menghadapi era 4.0 ini, mahasiswa diharap lebih terbuka dalam melihat peluang pekerjaan dalam bidang psikologi agar para lulusan nantinya tidak hanya berpaku pada pekerjaan yang telah ada, yang kurang terjamin kestabilannya di masa yang akan datang.

 

Selain membagi pandangan serta ilmunya, pemateri juga banyak membagi pengalaman-pengalamannya yang telah ia lalui selama 25 tahun pengalamannya pada bidang Human Capital diberbagai perusahaan, baik local dan multi-nasional.

Mahasiwa Fapsi Unpad dengan antusias mengikuti kuliah umum ini, mulai dari mahasiswa magister hingga mahasiswa sarjana. Semoga dengan adanya kuliah umum yang diisi oleh pemateri yang sangat berpengalaman dibidangnya ini dapat membantu membuka mahasiswa dalam melihat dunia pekerjaan dengan lebih luas lagi. (PFP)

2018-09-16T10:49:11+07:00 September 16th, 2018|

JOURNAL OF PSYCHOLOGICAL SCIENCE AND PROFESSION TERAKREDITASI SINTA 3

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti  Nomor 30/E/KPT/2019 tanggal 11 November 2019 maka :

(JPSP) Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran terakreditasi SINTA 3

Terimakasih untuk para penulis, mitra bebestari, editor, pengurus dan pihak lainnya atas kontribusi dan dukungannya terhadap JPSP.

Semoga kualitas JPSP semakin meningkat dan memberikan kontribusi bagi pengembangan kualitas keilmuan Psikologi.

Klik disini untuk menuju laman JPSP.