Ikuti Kejuaraan Wushu, Dito Raih Medali!

Anandito Attaya, atau yang akrab dikenal sebagai Dito, merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran angkatan 2018 yang baru saja mengikuti kejuaraan wushu. Kejuaraan PORDA JABAR XIII ini diadakan pada tanggal 1-5 Oktober 2018 yang berlokasi di Lapangan Udara Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat.

 Dalam kejuaraan wushu ini, Dito berhasil meraih Emas Duilian Senior Putra dan juga medali Perunggu Jian Shu Senior Putra. “Tentunya senang karena usaha yang diberikan tidak sia-sia. Juga bersyukur karena dapat membanggakan orang-orang terdekat saya. Keluarga, teman, dan sekarang Fapsi UNPAD,” ujarnya. Tentunya keberhasilan Dito tidak terlepas dari usaha yang diberikannya. Ia mengaku bahwa ia telah mempersiapkan dirinya sejak awal tahun dengan melakukan latihan secara intensif, yaitu seminggu 5-6 kali seminggu. Bahkan ia juga mengikuti pelatihan khusus yang dilatih oleh pelatih wushu dari China.

 Selain itu Dito juga berpesan untuk tetap semangat dalam meraih impian, ia juga berkata bahwa “Orang terhebat ialah yang berjuang sampai akhir dan pantang menyerah mengejar mimpinya.”

                Good Job, Dito! Semangat terus dalam meraih prestasi! (PF)

2018-10-29T21:52:59+00:00 October 26th, 2018|