Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran 2017/2018

 

[Psikologi.Unpad.ac.id, 03/11/2017]Penerimaan mahasiswa baru fapsi unpad merupakan rangakaian yang dilaksanakan guna untuk menyambut mahasiswa baru Fapsi unpad dan sarana untuk memperkenalkan Fakultas Psikologi Unpad. Tahun ini PMB Fakultas  Psikologi Unpad dilangsungkan selama 3 hari. Berdasarkan informasi yang didapat dari ketua PMB Fapsi Unpad, yaitu Halim Wijaya mengatakan bahwa sebelumnya maha siswa baru diberikan informasi terlebih dahulu mengenai apa saja yang harus dipersiapkan selama PMB pada saat Open House.

“PMB 2017 ini dilaksanakan selama 3 hari. Hari pertama, yaitu hari dimana mahasiswa baru Fapsi Unpad diterima secara resmi melalui Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru yang dihadiri langsung oleh pihak Dekanat Fapsi Unpad. Kemudian, di hari kedua pemaparan tentang informasi umum mengenai Fakultas Psikologi Unpad, dimulai dari sejarah, apa saja yang akan dipelajari, apa saja prospek kerja seorang sarjana psikologi, serta informasi lainnya yang masih berkaitan dengan Fapsi Unpad. Di hari ketiga, hari terakhir PMB, mahasiswa baru Fapsi Unpad diberi informasi mengenai basic atau dasar apa saja yang harus mereka lakukan untuk bisa survive di Fapsi Unpad kedepannya, kemudian tak hanya itu mereka juga dipertemukan dan dikenalkan dengan civitas Fapsi Unpad dan ormawa-ormawa yang ada di Fakultas Psikologi Unpad, serta diberikan informasi mengenai lingkungan fisik sekitar Fapsi Unpad” tambah Halim.

PMB tahun ini dilaksanakan pada 23, 25-26 Agustus 2017 yang bertempat di Fakultas Psikologi unpad. Dengan adanya PMB ini diharapakan dapat membantu mahasiswa baru untuk dapat mengenal Fakultas Psikologi Unpad lebih jauh lagi serta dapat membantu mahasiswa baru untuk mempersiapkan diri dalam menjalani perkuliahan di Fakultas Psikologi Unpad.

PMB 2017!!! “My Heart, My Mind, Connected For My Journey!”

 

(Jen)